Posted on
Bokep Indonesia Nekad Crot Di Mulut Cewek Jutekku

Bokep Indonesia Nekad Crot Di Mulut Cewek Jutekku

Genre: Indonesia
View: 1,591 views
Spread the love

Posisi69Bokep Indonesia Nekad Crot Di Mulut Cewek Jutekku – Sekedar info teman-teman, Video Streaming Online Bokep Indonesia, Jepang, Barat Terupdate dan Terbaru hanya ada di Posisi69.com. Panggil saja nama gue Nana, kejadian ini kejadian nyata yg gue alami di tahun 2016 lalu dengan pacar gue. Waktu itu umur gue baru 18 tahun dan masih SMA. Dengan badan ramping, kulit coklat muka manis dan sering timbul 1 atau 2 jerawat didagu membuat gue makin manis.

Gue punya pacar yg baru jadian 3 hari yg lalu, sebut aja namanya Dimas, muka nya manis, tinggi, gak putih sih tapi bersih dan gayanya cool banget sehingga dia gampang banget cari cewek, termaksud gue.

Sebenarnya gue tau kalau dia itu PK (penjahat kelamin) karena dia sering ngentot teman2 gue, tapi gue gak peduli, karena dia ganteng dan gampang banget buat nama gue terkenal karena pacaran sma dia…

Singkat cerita, hari ini gue 4 hari pacran sama dia.

Dan siang jam2 setelah plng sekolah temen gue Indi nelpon suruh gue kerumahnya karena nyokapnya lagi jualan di toko, dan bokapnya lagi kerja, kebetulan toko dan tempat kerja bonyok Indi jauh.

Akhirnya gue sampe rumah Indi dengan menggunakan motor mio, ketika masuk kerumah ternyata Indi bedua sama pacarnya.
Dengan BT gue ngomel2 sama Indi “ngapain sih lo suruh gue kesini, mau jadiin gue obat nyamuk ya, huh..!”
Indi & pacarnya cuma ketawa lalu duduk disamping sambil ciuman dan tindis2an.

Gue sih cuek aja karena gue emang sering liat Indi begitu, malahan kadang kalau dia ngentot gue ada disampingnya, sambil buang muka pura2 gak tau, ya sahabat gue ini emang udah gak perawan sejak kelas 3 smp, tepatnya setahun lalu…

Tiba2 Indi ngomong “udahlah Rin, gak usah galau gitu kali, ajak aja Dimas kesini, kamar mamaku kosong kok… Hihihi” cekikikan dia sama pacarnya.

Langsung gue sautin “enak aja, gue perawan, masa mau gue kasih gitu aja dalam waktu 4 hari, gila aja, enk dong si PK” jawab gue ketus. Nonton terus Cerita Seks dan jangan lupa share ke teman-teman anda.

“Eh yg suru lo lepas perawan siapa? Dasar bego, haha… Ajak aja dia kesini biar lo gak ngiri, gak usah ngentot… Ya kucik2 aja lah hahahahah……..” Kata Indi ngejek gue.

Setelah gue pikir2, iya juga ya.. Kalo cuma ngucik2 atau ngocok2 aja kan gpp. Langsung gue telpon Dimas.

Sempat BT nunggu akhirnya kira2 jam 3 dia datang juga. Langsung gue suruh masuk dan nonton tv bersama Indi dan pacarnya… Tapi rupanya indi risih dengan datangnya Dimas gue langsung diusirnya “Rin, dimas kan udah datang, kekamar sana, lo ganggu gue aja” langsung aja gue sama Dimas ke kamar bonyoknya Indi.

Udah sampe dikamar gue dek2an karena baru sekali beduaan doang sama cowok, gue sih sering cipokan, dikacak,dikucik atau ngocok kontol cowok, tapi biasanya rame2, kadang ada Indi atau Maya sahabat gue satunya yg nemanin gue pacaran, karena diantara mereka gue yg masih perawan.

Singkat cerita, Dimas sangat pengalaman karena dia PK…

Gue dipeluk dari belakang, dan dia bisikin gue “buka celana nya yank aku mau liat pepekmu”

Gue ngelak dan gue bilang “gak ah, gak mau enak aja baru pacaran 4 hari mau bobol perawan ku, haha” sambil ketawa2….

“Yg mau ngentot siapa? Aku mau foto aja, biar nanti malam bisa ngocok” kata Dimas sambil membuka kancing jeans ku.
Aku pasrah aja dan aku bilang “ya udah, bajuku buka juga gak?”

“Gak usah dibuka bajunya pepetnya aja sayang” dia langsung membuka sempakku.

“Oh ya udah, bagus lah kalo pepet aja” dalam hati gue, bersyukur banget gue gak bugil….

Terus gue bilang “masa pepek ku aja yg dibuka, buka juga dong kontolmu yank” dengan cepat Dimas buka kaos dan celana jeans 3/4 nya. Sehingga dia bugil.

Gue aneh juga, dia cuma peluk dan cium2 gue yg masih pake kaos ini, dia sama sekali gak ada nyentuh pepek gue yg udah gak pake sempak, setelah 15 menit dia meluk2 dan cium gue, akhirnya dia berdiri dan ambil hp, dia langsung foto muka kita berdua lalu pepek gue difoto dengan berbagai gaya.

Selesai foto2, dia langsung duduk dan tangannya langsung masukk disela2 paha, karena sering dikucik oleh mantan2 gue dulu, gue langsung membuka paha lebar2.. *intermezo sedikit, mantan gue dari smp kelas 2 sampai kelas 1 smk ada 19an, dan mereka semua pasti sudah ngucik gue.

Ternyata Dimas gak ngucik gue tapi dia geli2in itil gue, karena keenakan tapi pepetgue belum basah, dia langsung ludahin pepet gue dengan ludahnya, kali ini gue yg kaya org gila, gue maksa kontolnya masuk di pepet perawan gue…dengan posisi duduk berangkang diatas kasur gue ludahin balik kepala kontolnya, terus gue gesek2in dipepet gue akhirnya gue masukin kepalanya ke pepek gue.

Gue langsung mendesah2 “ahhh…ahh…ahh..”

Dimas diam aja, rupanya dia tau gue lagi sange berat, sehingga mungkin membuatnya semakin puas liat aku mengeliat2 kaya cacing, aku langsung berdiri dan peluk dia dalam keadaan kontolnya masih dipepet gue…

Gue takut banget kalo ada bercak darah perawan gue di kasur bonyoknya Indi, terus gue bisikin dimas.

“ahh…yank…kaah… mmuu…ah…ba.ring..dilantaai..ah..aja”

Dimas langsung rebahan dilantai dan gue posisi duduk diselangkangannya, tanpa melepas kontol dari tadi…

Gue goyangkan kekanan dan kekiri, dimas cuma merem melek aja. Terus gue naik turun, selangkangan gue nyilu, tapi gue teruskan aja soalnya enak..

Gue desah “ahh..hmmah…ah..mm..ahh” dengan pelan, karena gue malu banget kalo didengar Indi dan pacarnya begitu juga dimas….

Gue genjot naik turun kadang2 gue stop menekan dalam2 dam goyang ngebor kaya inul, goyangan gue makin cepat, tapi gue belum merasa enak kaya difilm bokep gitu, gue cuma sange liat dimas keenakan..

Tiba2 dimas badannya mengejang dan mengankat pantatnya sehingga makin dalam masuk dipepet gue, tiba2 gue ngerasa ada cairan yg meleleh lewat pepet gue dan tiba kontol dimas lepas sendiri, gue kira darah perawan gue, ternyata bukan darah tapi mene dimas.

Ya… Gue kaget banget, dia cuma senyum2 doang.

Abis tu gue ngulangin lagi sama dimas sampe gue keluar sekali dan dimas 4 kali….

Gue heran, kenapa perawan gue gak keluar darah? Apa karena keseringan di kucik…..

besoknya gue putus dari dimas,. Dan gue cari pacar baru.

Semenjak kejadian itu, setiap gue punya pacar, walaupun baru sehari pacaran gue langsung ngentot dan biasanya seminggu atau 2 minggu kemudian gue diputusin tanpa sebab, dari yg 2016 yg pertama ngentot gue Dimas sampe laki2 ke 16 yg ngentot gue namanya Reno, terakhir gue ngentot dibulan April 2017 tanggal 22, abis ngentot, gue langsung putusan. Cerita Dewasa

Sampe sekarang Kamis 5 April 2017 gue gak pernah pacaran, makanya gue sering baca Cerita Dewasa dan ketika gue dikamar, gue sering ngucik2 pepet gue, lo pada tau gak botol minyak kayu putih ukuran tanggung, botol itu lah yg nikmatin pepet gue tiap gue mau…..
Ini kisah nyata gue, gak ada yg bohong dan gak ada yg ditambah2in….

Nama dari Cerita Hot diatas juga sama hanya saya plesetkan sedikit.

banner-rajacabul
Cerita Seks, Cerita Dewasa dan Cerita Hot Sex

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.